Bale Tertarik Main di Liga China

Bintang Timnas Wales, Gareth Bale
Sumber :
  • REUTERS/Vincent West

VIVA – Belakangan ini, tawaran gaji besar yang dilontarkan klub-klub Liga Super China, berhasil menarik minat para bintang Eropa untuk merumput di sana. Terbaru, ada Yannick Ferreira Carrasco yang pindah dari Atletico Madrid ke Dalian Yifang.

Meski Gratis, Real Madrid Harus Keluarkan Dana Fantastis untuk Rekrut Mbappe

Jejak Carrasco bisa jadi diikuti bintang LaLiga lainnya. Adalah winger mahal Real Madrid, Gareth Bale yang berpotensi pindah ke China.

Isu ini keluar, setelah Bale melontarkan sebuah pernyataan yang sangat mengagumi keramahan warga China.

Kylian Mbappe Umumkan Perpisahan dengan PSG, Menuju Real Madrid?

"Ketika saya datang ke China, sambutan yang diterima selalu luar biasa. Mereka begitu menerima saya dan rekan-rekan," kata Bale dilansir Daily Mirror.

Hanya saja, Bale masih belum mau terang-terangan apakah potensi pindah ke China akan jadi kenyataan atau tidak. Dia cuma menyatakan, masih mempertimbangkan masa depannya hingga sekarang.

Daftar Juara di 4 Liga Top Eropa Musim Ini, Tinggal Tunggu Premier League

"Saya tak yakin di masa depan untuk pindah ke China. Saya belum pernah melirik hengkang ke tempat yang begitu jauh. Tapi, saya yakin, jika tertarik, pasti akan terwujud," ujar pemain Timnas Wales tersebut.

Bale selama ini memang kehilangan tempat di skuat utama Madrid. Kondisi fisiknya yang tak stabil, membuat Bale jadi pilihan nomor dua Zinedine Zidane.

Sebenarnya, Manchester United tertarik mendatangkan Bale. Namun, belum ada kesepakatan harga yang tercapai antara MU dan Madrid.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya