Lawan Barcelona, AS Roma Tidak Perlu Takut

Pertandingan AS Roma vs Shakhtar Donetsk
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Bianchi

VIVA – AS Roma akan bertemu Barcelona di perempatfinal Liga Champions. Pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco menyebutkan, Roma tidak hanya fokus dengan Lionel Messi saat meladeni Barcelona. 

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Leg pertama perempatfinal Liga Champions akan berlangsung 4 April mendatang. Barcelona akan lebih dahulu menjadi tuan rumah. 

Di Francesco berpesan kepada anak asuhnya harus menghormati Barcelona. Selain itu, semua pemain Barcelona perlu diwaspadai. 

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

"Kami sedang memikirkannya, tetapi kami harus memikirkan tentang Bologna lebih dahulu. Ini adalah pertandingan penting untuk bisa mempertahankan tempat ketiga di klasemen Serie A Italia," kata Di Francesco dikutip dari Football-Italia. 

"Menghentikan Messi? Saya belum membicarakan satu pemain secara khusus. Kita harus menghentikan semua pemain Barcelona," tambah Di Francesco. 

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Di Francesco menjelaskan, di Barcelona memang memiliki pemain terbaik di dunia, sehingga Roma harus berhati-hati. Di Francesco menyakinkan fans Roma jika timnya bisa mengatasi Barcelona. 

"Untuk fans saya mengatakan, kami akan mengatasi Barcelona. Kami harus menghormati mereka, tapi tidak perlu takut," jelas Di Francesco. 

Gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan.

Karier Radja Nainggolan: Dari AS Roma, Inter Milan hingga Degradasi di SPAL dan Bhayangkara FC

Pasang surut karier dialami Radja Nainggolan. Dari merasakan tampil bersama AS Roma dan Inter Milan, hingga merasakan degradasi bersama Bhayangkara FC di Liga 1.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024