Kiper PSG Gusar Mendengar Isu Kepindahan Neymar

Kiper Paris Saint-Germain, Kevin Trapp
Sumber :
  • REUTERS/Gonzalo Fuentes

VIVA – Kiper Paris Saint-Germain (PSG), Kevin Trapp, mengaku tak peduli dengan masa depan rekannya, Neymar yang sedang diisukan akan kembali ke Spanyol. Penjaga gawang timnas Jerman itu menegaskan bahwa skuat PSG kini gusar menanggapi rumor kepindahan pemain asal Brasil tersebut.

Enak Bener! Jarang Main tapi Tiba-tiba Juara di Al Hilal, Neymar: Kayak Zaman Sekolahan

Neymar didatangkan ke Parc des Princes dari Barcelona pada Agustus 2017 dengan memecahkan rekor transfer termahal di dunia sebesar €222 juta. Sejak berseragam PSG, Neymar sudah mencetak 28 gol di semua kompetisi pada musim pertamanya yang sangat mengesankan.

Namun, berembus kabar, ada kemungkinan untuk Neymar kembali ke Spanyol pada bursa transfer musim panas nanti. Real Madrid dilaporkan siap melayangkan tawaran secara besar-besaran.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Trapp sendiri merasa tidak mengetahui niat Neymar di masa depan. Tetapi menurutnya, Neymar merasa senang tinggal di ibu kota Prancis tersebut.

"Saya tidak tahu mengapa, tetapi sebenarnya ada sesuatu yang berbeda dalam pemberitaan Neymar yang selalu hadir setiap hari. Suatu hari, dia akan pindah ke Real Madrid, kemudian ada yang bilang dia akan ke klub lamanya, Barcelona," kata Trapp kepada Sports Bild.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

"Yang bisa saya katakan adalah bahwa saya tidak tahu apa yang dia lakukan. Kami tidak pernah saling mengganggu sebagai rekan satu tim. Sebaliknya, kami senang memiliki dia di tim dan berharap dia bermain di Paris untuk waktu lama," tambahnya.

Lebih lanjut, Trapp berharap bisa bermain saat Jerman menjamu Brasil dalam laga persahabatan yang akan berlangsung di Olympiastadion, Berlin pada Rabu, 28 Maret 2018, dini hari WIB. Meski Neymar tidak tampil dalam pertandingan tersebut, Trapp tetap waspada dengan Brasil yang bertekad membalas dendam kekalahan 7-1 pada semifinal Piala Dunia 2014 silam.

"Paris jelas kehilangan Neymar di tim, dan hal itu juga pasti dialami oleh Brasil. Neymar memiliki kualitas yang luar bisa, bagi orang Brasil, akan sangat mengharapkan dia untuk kembali," tuturnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya