Jelang Tantang Bayern, Dortmund Dapat Kabar Buruk

Winger Borussia Dortmund, Marco Reus.
Sumber :
  • REUTERS/Thilo Schmuelgen

VIVA –  Kabar buruk menghampiri Borussia Dortmund jelang menghadapi Bayern Munich dalam lanjutan Bundesliga di Allianz Arena, Sabtu 31 Maret 2018. Die Borussen kemungkinan tak bisa diperkuat dua pemain andalan dalam duel bertajuk Der Klassiker tersebut.

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Dua pemain yang dimaksud adalah Marco Reus dan Omer Toprak. Reus sudah absen saat Dortmund menekuk Hannover 1-0, 18 Maret 2018, karena cedera otot.

Sementara itu, Toprak mengalami masalah paha. Pelatih Dortmund, Peter Stoeger, masih meragukan kondisi dua pemain tersebut.

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

"Saya rasa mereka (Reus dan Toprak) belum bisa tampil di akhir pekan ini (melawan Bayern)," kata Stoeger seperti dilansir situs resmi Bundesliga.

"Jika mereka semakin membaik, bisa saja mereka ikut latihan di akhir pekan ini. Tapi, yang jadi pertanyaan adalah apakah mereka siap tampil saat menghadapi Bayern," lanjut pelatih 51 tahun ini.

Man Utd Dapat Rejeki Nomplok Usai Dortmund Picu Klausul Jadon Sancho, Cuan Besar Menanti

Dortmund saat ini bercokol di posisi 3 Bundesliga. Mereka mengoleksi 48 poin dari 27 pertandingan.

Sedangkan Bayern kokoh di puncak klasemen dengan 66 poin. Die Roten sudah unggul 17 angka atas pesaing terdekat, Schalke, dan unggul 18 poin atas Dortmund. (one)
 

Mantan Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane lebih memilih melatih Manchester United ketimbang harus menangani Bayern Munich.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024