VAR Bikin Debut Bek Timnas Inggris Tak Berjalan Mulus

Bek Timnas Inggris, James Tarkowski
Sumber :
  • Reuters/Carl Recine

VIVA – Bek tim nasional Inggris, James Tarkowski, menjalani debut internasional saat melawan Italia dalam uji coba di Wembley Stadium, Rabu dini hari WIB, 28 Maret 2018. Namun, semuanya tak berjalan mulus baginya.

Mimpi Buruk Manchester United, Pemain Ini Cedera saat Perkuat Timnas Inggris

Pada menit 86, pemain berusia 25 tahun tersebut membuat Inggris mendapat hukuman penalti. Dia melanggar pemain Italia, Federico Chiesa.

Hukuman penalti diberikan wasit setelah meninjau video assistant referee (VAR). Namun, bagi Tarkowski apa yang dipersepsikan tidaklah sesuai dengan insiden sebenarnya.

Bintang Manchester United Ini Jalani Debut Bersama Timnas Inggris

"Itu bukan penalti. Saya memang menginjak kakinya, tapi tidak sepenuhnya pelanggaran," ujar Tarkowski, dikutip dari Sportsmole.

Walau menjadi penyebab hukuman penalti pada laga debut, Tarkowski tak ingin terus mengeluh. Pengalamannya gabung dengan timnas sayang untuk dilewatkan begitu saja.

Hasil Lengkap: Timnas Jerman Bekuk Prancis, Inter Miami Dibantai Tanpa Lionel Messi

"Saya tidak akan mengeluh, karena sekarang saya ingin menikmati pengalaman yang luar biasa pada pekan ini," tutur pemain Burnley tersebut.

Kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Ada Timnas Portugal yang justru keok saat menurunkan Cristiano Ronaldo dan juga drama 6 gol antara Timnas Spanyol vs Timnas Brasil.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024