Bintang Bayern Munich Galau Pikirkan Kontrak

Winger Bayern Munich, Arjen Robben rayakan gol
Sumber :
  • REUTERS/Ralph Orlowski

VIVA – Winger Bayern Munich, Arjen Robben tengah dilanda kegalauan. Sebab, kontraknya bakal berakhir di Juni 2018 mendatang. Hingga saat ini, pemain asal Belanda itu belum membuat keputusan, apakah pensiun, atau tetap berkarir.

16 Klub Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan, Siap-siap dengan Format Baru!

Pemain 34 tahun itu menjelaskan, semuanya serba membingungkan. Banyak hal yang harus dipikirkan lagi oleh Robben, termasuk faktor usia dan kebugaran.

"Saya belum membuat keputusan. Saya pikir itu adalah hal yang paling sulit, ketika Anda mencapai usia, di mana Anda tahu akhirnya akan semakin dekat pensiun. Itu selalu, sulit untuk membuat keputusan yang tepat," ujar Robben di lansir dari bavarianfootballworks.com, Rabu 28 Maret 2018.

Skenario Bundesliga Kirim 6 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

“Semua terlintas dalam pikiran saya. Bagaimana finansial nanti, bagaimana kondisi fisik, semua harus dikaji ulang dan kemudian membuat keputusan yang tepat,” tambahnya.

Meski Munich dilaporkan akan membuka pembicaraan mengenai kontraknya bersama Franck Ribery pada April 2018 mendatang, namun masih saja ada keraguan di hati Robben.

Vinicius Junior Bikin Brace, Real Madrid Curi Poin di Markas Bayern Munich

"Semuanya bisnis dalam sepakbola. Pada akhirnya, semuanya mungkin. Fokus saya sekarang memikirkannya dengan matang sebelum April. Di depan mata, ada pertandingan Liga Champions," terangnya. (asp)

Inter Milan pastikan Scudetto ke-20

Dapat Kuota Tambahan, Serie A dan Bundesliga Kirim 5 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

Liga Champions musim 2024/25 mendatang akan diikuti 36 peserta. Ada empat kuota tambahan karena sebelumnya peserta ajang ini adalah 32 klub.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024