Jerman Dipecundangi Brasil, Loew Kritik Pemain

Pelatih Timnas Jerman, Joachim Loew
Sumber :
  • REUTERS/Maxim Shemetov

VIVA – Jerman kalah 0-1 dari Brasil di laga ujicoba yang digelar di Olympia Stadion, Rabu 28 Maret 2018. Gol kemenangan Brasil dicetak Gabriel Jesus di menit 37.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Ini menjadi pertemuan pertama kedua tim sejak terakhir kali mereka bertemu pada 2014. Kala itu, Jerman sukses melumat Brasil 7-1 di semifinal Piala Dunia 2014.

Kekalahan ini sangat disesalkan pelatih Jerman, Joachim Loew. Sebab Jerman kalah karena dianggap melakukan banyak kesalahan sendiri.

Bintang Manchester United Ini Jalani Debut Bersama Timnas Inggris

"Itu bukan penampilan yang bagus, semua pemain bermasalah. Kami terlalu banyak membuat kesalahan sendiri," kata Loew seperti dilansir Soccerway.

"Pertandingan laga ujicoba ini sesuatu yang bagus untuk mencoba sesuatu, meski hasilnya tidak menentukan apa-apa," ujarnya menambahkan.

Hasil Lengkap: Timnas Jerman Bekuk Prancis, Inter Miami Dibantai Tanpa Lionel Messi

Dengan kekalahan ini, Jerman mengakhiri rekor 22 pertandingan tak terkalahkan. Sebelum ditekuk Brasil, Jerman terakhir kalah di semifinal Piala Eropa 2016. (mus)

Endrick

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Pelatih Timnas Brasil, Dorival Junior senang dengan keberhasilan Endrick mencetak gol saat bermain imbang 3-3 dengan Timnas Spanyol dalam pertandingan uji coba, kemarin.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024