Bocah Italia Ungkap Kunci Gagalkan Kemenangan Inggris

Gianluigi Donnarumma, Kiper Timnas Italia dan AC Milan
Sumber :
  • vivoazzurro.it

VIVA – Timnas Italia mampu menahan imbang Inggris dalam pertandingan persahabatan di Stadion Wembley, London, Rabu 28 Maret 2018 dini hari WIB. Kemenangan Inggris yang sudah di depan mata, sirna di menit-menit akhir pertandingan.

Pemain Jagoan Inggris Persenjatai Diri Rumahnya dengan Perlengkapan 'Kelas Militer' Selama EURO 2024

Penalti dari Lorenzo Insigne membuat Inggris harus puas dengan skor 1-1.  Memang dalam laga ini, Inggris sudah unggul sejak babak pertama.

Menanggapi hasil imbang tersebut, kiper Timnas Italia, Gianluigi Donnarumma, angkat bicara. Pemain AC Milan itu mengaku senang, meski Italia tak memetik kemenangan.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

"Hasil ini memberi kami semangat, karena mencapai permainan ini setelah begitu banyak kesulitan, hasilnya memberi kami semangat untuk maju," kata Donnarumma seperti dilansir dari Football Italia, Rabu 28 Maret 2018.

Menurut kiper 19 tahun itu, yang dibutuhkan Italia adalah motivasi. Laga yang berlangsung di Wembley itu dinilai salah satu kekuatan bagi timnya untuk berbenah.

Mimpi Buruk Manchester United, Pemain Ini Cedera saat Perkuat Timnas Inggris

"Kami adalah tim yang baik. Mengalami peningkatan, kami bekerja keras dan hasil di Wembley ini memberi kami kekuatan untuk terus maju,” kata dia. (one)

Shin Tae-yong, Pelatih Timnas Indonesia

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Momen Shin Tae-yong (STY) dilempar telur kembali viral dan ramai diungkit warganet jelang pertandingan Timnas Indonesia vs Korea Selatan di perempat final Piala Asia U-23

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024