Nasihat Maradona kepada Argentina Usai Dibantai Spanyol

Pertandingan Timnas Spanyol vs Argentina
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVA – Legenda sepakbola Argentina, Diego Maradona, ikut prihatin dengan kekalahan telak Tim Tango 1-6 dari Spanyol dalam laga pemenasan Piala Dunia 2018. Maradona pun memberikan nasihat kepada Lionel Messi cs.

Timnas Spanyol tanpa diduga mampu membuat Argentina pulang dengan tertunduk malu lantaran kalah 1-6, Rabu 28 Maret 2018. Pilar Real Madrid, Isco, menjadi bintang di laga itu dengan torehan hattricknya.

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Meski dipermalukan dalam laga uji coba, Argentina diminta tak patah arang. Berbagai dukungan pun datang untuk tim berjuluk La Albiceleste itu jelang helatan Piala Dunia 2018.

Salah satu dukungan itu datang dari legenda Argentina, Diego Maradona. Kekalahan bukanlah hal yang harus diratapi, tapi hal terpenting menurut Maradona adalah berbenah.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

"Saat ini yang tersisa adalah memperbaiki kesalahan. Ayo bangkit Argentina, seperti biasa," tulis Maradona di akun instagramnya.

Seperti diketahui, ketika Argentina dilibas Spanyol, Lionel Messi tak diturunkan karena cedera. Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, pun tak terlalu cemas dengan cedera yang menimpa Messi. Dia yakin pemain berjuluk La Pulga itu bisa kembali memperkuat timnya pada akhir pekan ini.

Lawan El Salvador dan Kosta Rika, Timnas Argentina Tanpa Lionel Messi

"Saya merasa tenang karena percaya cedera tersebut tidak terlalu parah. Kami tidak merasa khawatir. Kami akan melakukan pemeriksaan lanjutan ketika dia kembali," sambungnya. (one)

Shin Tae-yong, Pelatih Timnas Indonesia

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Momen Shin Tae-yong (STY) dilempar telur kembali viral dan ramai diungkit warganet jelang pertandingan Timnas Indonesia vs Korea Selatan di perempat final Piala Asia U-23

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024