Brasil Juara di Rusia, Neymar Bisa Jadi Pemain Terbaik Dunia

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo bersama Neymar.
Sumber :
  • nos.nl

VIVA – Beberapa waktu lalu, banyak rumor yang beredar bahwa bintang Paris Saint Germain (PSG), Neymar Jr, hanya bisa menjadi pemain terbaik dunia jika Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi pensiun. Hal itu langsung dibantah mantan pemain Timnas Brasil, Roberto Carlos.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Menurut eks penggawa Real Madrid itu, Neymar memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi pemain terbaik di dunia. Bahkan, ketik aRonaldo dan Messi masih bermain.

"Saya ingin mengklarifikasi bahwa tidak pernah saya katakan bahwa Brasil bukan favorit untuk Piala Dunia Rusia. Dan bahwa Neymar tidak akan menjadi pemain terbaik dunia melawan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi," ujar Carlos seperti dilansir dari xinhuanet.com, Kamis 29 Maret 2018.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

"Neymar adalah salah satu pemain terbaik di planet ini. Memiliki setiap kemungkinan untuk menjadi yang terbaik di dunia, melawan siapa pun. Itu terserah dia," tambahnya.

Pria 44 tahun itu pun menjelaskan, Brasil masih menjadi favorit untuk menjuarai Piala Dunia. Skuat asuhan  Adenor Leonardo Bacchi atau yang dikenal Tite itu diklaim mampu bersaing dengan tim lain.

Bintang Manchester United Ini Jalani Debut Bersama Timnas Inggris

"Apa yang sebenarnya saya katakan adalah, Brasil masih tim kuat di Piala Dunia. Masih menjadi favorit dan mampu bersaing dengan tim lain dari Eropa dan Amerika Selatan, seperti biasa," ucapnya. (one)

Neymar juara Piala Super Arab Saudi 2023

Enak Bener! Jarang Main tapi Tiba-tiba Juara di Al Hilal, Neymar: Kayak Zaman Sekolahan

Enak bener jadi Neymar. Meski jarang bermain, pemain asal Brasil ini ikut merasakan gelar Piala Arab Saudi 2023 bersama Al Hilal.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024