Buffon Sorot Ronaldo Jelang Juventus Vs Real Madrid

Cristiano Ronaldo (kanan) membobol gawang Gianluigi Buffon (kiri)
Sumber :
  • ESPN

VIVA – Gianluigi Buffon angkat bicara jelang pertemuan Juventus dan Real Madrid di babak perempat final Liga Champions. Cristiano Ronaldo menjadi sosok yang paling disorotnya.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Posisi Buffon sebagai penjaga gawang jelas akan berhadap-hadapan dengan CR7 yang menjadi bagian juru gedor Real Madrid. Buffon kebobolan dua gol dari Ronaldo dalam final Liga Champions musim lalu.

"Dia terus belajar bagaimana meningkatkan performanya sebagai atlet," kata Buffon seperti dilansir Goal, Jumat 30 Maret 2018.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Ronaldo memang sangat impresif tahun ini. Sejak awal tahun dia telah membukukan 21 gol dalam 11 penampilan bersama Real Madrid. Bersama Timnas Portugal, Ronaldo juga menunjukkan ketajaman saat melawan Mesir.

"Dalam beberapa tahun terakhir dia telah menunjukkan diri sosok yang sangat cerdas, karena dia selalu mengubah caranya bermain," ujar Buffon.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Ronaldo disebutnya sebagai sosok pembunuh di depan gawang lawan. "Dia juga mematikan, semuanya dilakukan 100% dan di depan gawang, dia menjelma menjadi pembunuh." 

Duel Real Madrid vs Barcelona

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Duel Real Madrid vs Barcelona dalam lanjutan LaLiga matchday ke 32 di Stadion Santiago Bernabeu, Senin 22 April 2024. pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024