Madrid Sudah Tak Sabar Habisi Juventus

Mantan Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.
Sumber :
  • REUTERS/Paul Hanna

VIVA – Juru taktik Real Madrid, Zinedine Zidane, sudah tak sabar timnya melakoni leg pertama perempatfinal Liga Champions kontra Juventus, Rabu 4 April 2018 dini hari WIB. Pertemuan pertama ini akan dilangsungkan di Allianz Stadium.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Zidane pun mengungkapkan kerinduannya bertandang ke markas Juventus. Anak asuhnya dituntut mencetak gol lebih banyak di sana.

"Ini pertandingan lain, kompetisi lain (Liga Champions). Kami tahu harus pergi ke Juventus dengan ambisi. Kami harus pergi ke sana untuk mencetak gol," kata Zidane seperti dilansir dari sport360.com, Senin 2 April 2018.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Sementara itu, striker Madrid, Lucas Vazquez mengaku laga ini tepat untuk pembuktian Los Blancos. Madrid telah membuktikan kualitasnya selama beberapa bulan terakhir.

"Pertandingan ini datang pada saat yang tepat bagi kami. Madrid telah melakukan banyak hal dengan baik selama beberapa bulan terakhir," ujar Vazquez.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

"Bermain lebih baik, lebih banyak gol, ini momen yang bagus dan sekarang kami harus mencoba memanfaatkan momen," tuturnya.

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024