Ibrahimovic Cetak Gol Berkelas Akibat Tak Kuat Berlari

Striker LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic.
Sumber :
  • Vasquez-USA TODAY Sports

VIVA – Zlatan Ibrahimovic melakukan debut luar biasa bersama LA Galaxy. Turun menghadapi LAFC di pertandingan lanjutan MLS, pada Minggu, 1 April 2018, dia memborong dua gol.

Zlatan Ibrahimovic Tak Beruntung karena ada Ronaldo dan Messi

Padahal Ibrahimovic masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua. Kondisinya kala itu LA Galaxy tertinggal 0-3.

Kehadiran Ibrahimovic seperti memberikan keajaiban. Dia memborong dua gol untuk membawa timnya balik unggul sekaligus mengemas kemenangan.

Mengerikan di Barcelona, Aubameyang Samai Pencapaian Ibra dan Ronaldo

Tapi dari itu semua, yang paling menyita perhatian adalah lesakan Ibrahimovic di menit 77. Dia melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti dan tak mampu dihalau oleh kiper yang sudah telanjur maju.

Bicara tentang gol berkelasnya, ternyata Ibrahimovic membeberkan fakta unik. Dia mengaku melepaskan tembakan dari jarak jauh karena sudah tak kuat berlari.

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

Penyerang LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic

"Saya merasa bermain selama 40 laga dalam 20 menit itu. Saya memilih menendang bola dan tidak berlari lagi," kata Ibrahimovic.

"Bola itu masuk. Lalu saya berpikir menyimpan tenaga untuk 15 menit selanjutnya. Saya memberi mereka Zlatan. Tapi setelah itu saya ingin bilang, 'hentikan pertandingan sekarang juga'," katanya lagi dikutip The Sun. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya