Komentari Gol Fantastis Ronaldo, Ibrahimovic Tetap Sombong

Aksi Tendangan Salto Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Alberto Lingria

VIVA – Striker LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic, turut mengomentari gol fantastis Cristiano Ronaldo saat membawa Real Madrid menaklukkan Juventus.

Prediksi Liga Champions: Manchester City vs Real Madrid

Ronaldo menyumbang dua gol saat El Real melumat Juventus 3-0 di leg pertama perempat final Liga Champions di Allianz Stadium, Rabu dini hari tadi, 4 April 2018.

Dan gol kedua Ronaldo menuai pujian dari banyak pihak. Sebab, Ronaldo mencetak gol melalui tendangan salto yang membuat kiper Juventus, Gianluigi Buffon melongo.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

"Itu gol yang bagus. Tapi dia harus mencobanya dari jarak 40 meter," kata Ibrahimovic mengomentari gol Ronaldo seperti dilansir Football Italia.

Penyerang Timnas Swedia, Zlatan Ibrahimovic

Kekurangan Real Madrid saat Menang Tipis Atas Mallorca

Ibrahimovic membandingkan gol Ronaldo dengan yang dia lakukan saat membawa timnas Swedia menaklukkan Inggris 4-2 di laga internasional, November 2012.

Kala itu, Ibrahimovic melakukan tendangan salto dari jarak jauh yang sukses memperdaya kiper Inggris, Joe Hart, yang maju terlalu ke depan. (ase)

Real Madrid vs Manchester City

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions

Manchester City akan menjamu Real Madrid dalam babak Perempat Final Liga Champions leg kedua di Stadion Etihad pada Kamis dini hari nanti, 18 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024