Mantan Pemain Persija Resmi Dilepas Klub Malaysia

Bruno Lopes saat masih berseragam Persija Jakarta.
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA – Mantan marquee player Persija Jakarta pada Liga 1 2017, Bruno Lopes, resmi dilepas oleh klub Malaysia, Kelantan FA. Pemain asal Brasil tersebut mesti segera mencari klub baru.

Korea Selatan U-23 Beber Situasi Tak Enak Lawan Indonesia U-23

Bruno sudah dipastikan takkan menjadi bagian Kelantan FA di putaran II Liga Super Malaysia musim ini. Dia akan benar-benar hengkang pada bulan depan.

Bersama dengan Bruno, turut dilepas tiga pemain lokal Kelantan FA, yakni S Veenod, Rozaimi Azwar, dan Faizol Nazlin. Mereka semua mengikuti jejak Ferdinand Sinaga yang lebih dahulu pergi.

Kaleng Susu Isi 16 Kg Sabu dari Malaysia Masuk Indonesia Lewat Kaltara Digagalkan

"Ya, kami lepaskan mereka dan meminta mereka untuk mencari tim baru menjelang jendela transfer kedua bulan depan," kata Presiden Kelantan FA, Ramjani Illias Khan, dikutip dari Berita Harian.

Kelantan FA harus membuat keputusan ini karena memiliki masalah finansial. Mereka kewalahan jika harus menampung semua pemain, karena gaji yang besar .

Ternyata Ada 3 Tentara Wanita Malaysia yang Tewas dalam Kecelakaan Helikopter

"Kami membuat keputusan ini berdasarkan beberapa faktor. Banyak masalah yang harus kami tinjau sebelum memutuskannya, dan ini wajar dilakukan demi masa depan tim," imbuhnya. (one)

Shin Tae-yong hibur pemain Korea Selatan U-23

Momen Shin Tae-yong Hibur Korea Selatan U-23 Usai Kalah Penalti

Shin Tae-yong membawa Indonesia U-23 lolos ke semifinal Piala Asia U-23 2024. Korea Selatan U-23 yang menjadi korban dari rangkaian kejutan skuad Garuda Muda di ajang ini

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024