Mantan Pemain Persija Resmi Dilepas Klub Malaysia

Bruno Lopes saat masih berseragam Persija Jakarta.
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA – Mantan marquee player Persija Jakarta pada Liga 1 2017, Bruno Lopes, resmi dilepas oleh klub Malaysia, Kelantan FA. Pemain asal Brasil tersebut mesti segera mencari klub baru.

Pelita Jaya Bekap Wakil Malaysia di BCL Asia, Eks Pemain Houston Rockets Jadi Sorotan

Bruno sudah dipastikan takkan menjadi bagian Kelantan FA di putaran II Liga Super Malaysia musim ini. Dia akan benar-benar hengkang pada bulan depan.

Bersama dengan Bruno, turut dilepas tiga pemain lokal Kelantan FA, yakni S Veenod, Rozaimi Azwar, dan Faizol Nazlin. Mereka semua mengikuti jejak Ferdinand Sinaga yang lebih dahulu pergi.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

"Ya, kami lepaskan mereka dan meminta mereka untuk mencari tim baru menjelang jendela transfer kedua bulan depan," kata Presiden Kelantan FA, Ramjani Illias Khan, dikutip dari Berita Harian.

Kelantan FA harus membuat keputusan ini karena memiliki masalah finansial. Mereka kewalahan jika harus menampung semua pemain, karena gaji yang besar .

Kecuali Indonesia, Wakil ASEAN Terseok-seok di Piala Asia U-23: Vietnam Babak Belur

"Kami membuat keputusan ini berdasarkan beberapa faktor. Banyak masalah yang harus kami tinjau sebelum memutuskannya, dan ini wajar dilakukan demi masa depan tim," imbuhnya. (one)

Kembaran Yamaha Aerox 155 di Malaysia, Yamaha NVX 155 dapat warna baru

Yamaha Aerox 2024 Makin Sporty dan Elegan dengan Warna Barunya

Yamaha NVX 155 atau yang dikenal sebagai Yamaha Aerox 155 di Indonesia kini mendapatkan pilihan warna baru di Malaysia. Ada 4 warna baru yang diberikan pada skutik ini.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024