Pemain ManCity Buka-bukaan Soal 'Kekejaman' Guardiola

Bek Manchester City, Nicolas Otamendi.
Sumber :
  • Independent.ie

VIVA – Manchester City dipermalukan Liverpool pada leg pertama perempat final Liga Champions, Kamis 5 April 2018. Skuat asuhan Pep  Guardiola secara mengejutkan takluk 0-3 di Anfield.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Usai dipermalukan Liverpool, bek ManCity, Nicolas Otamendi membeberkan betapa 'kejamnya' Guardiola kepada para pemain, terutama saat sesi latihan.

"Dia pelatih keras, banyak menuntut di setiap sesi latihan dan pertandingan. Guardiola tidak membiarkan Anda santai," ujar Otamendi seperti dilansir dari Marca.

Ngeri, Pemain yang Ngebet Bela Timnas Indonesia Bawa Crystal Palace Pecundangi Liverpool di Anfield

Kendati demikian, Otamendi mengaku kagum dengan cara kepemimpinan pelatih Asal Spanyol itu. Baginya, eks juru taktik Barcelona itu adalah pelatih terbaik di dunia.

"Bagi saya, dia adalah pelatih terbaik di dunia. Dia pelatih saya dan saya menikmati sepakbola yang kami mainkan sehingga kami dapat menerapkannya dengan lebih baik," ucap Otamendi.

Sadis, Liverpool Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Sejak bergabung bersama The Citizens 2015 lalu, pemain asal Argentina itu merasa lebih baik sejak dilatih Guardiola. Janjinya selalu memberikan yang terbaik.

"Saya bersyukur untuk musim ini yang saya berikan kepadanya. Dia telah menjadikan saya pemain yang lebih baik, saya senang akan hal itu," tuturnya.

Jonatan Christie juara BAC 2024

Terpopuler: Jojo Rusak Pesta China, Elkan Baggott Menggila

Jonatan Christie merusak pesta China. Itu karena pebulutangkis yang akrab disapa Jojo itu berhasil memenangkan gelar juara Badminton Asia Championships (BAC 2024).

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024