Penampilan Terbaik Costa Sejak Kembali ke Atletico

Striker Atletico Madrid, Diego Costa.
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA – Hasil positif ditorehkan Atletico Madrid di leg 1 perempatfinal Liga Europa. Los Rojiblancos menekuk Sporting Lisbon 2-0 di Wanda Metropolitano, Jumat dini hari WIB, 7 April 2018.

AS Roma Kena Prank, De Rossi Akui Keganasan Bayer Leverkusen

Koke mencetak gol tercepat untuk Atletico di Liga Europa, saat laga baru berjalan 22 detik. Antoine Griezmann menggandakan keunggulan tuan rumah di menit 40.

Namun, bukan Koke atau Griezmann yang mendapat sanjungan dari pelatih Atletico, Diego Simeone. Pelatih asal Argentina ini justru memuji Diego Costa, yang dianggap menunjukkan permainan terbaik, sejak kembali membela Atletico, Januari 2018 lalu.

Atalanta Tantang Bayer Leverkusen di Final Liga Europa 2023/24

"Ini merupakan permainan terbaik dia (Costa), sejak dia kembali bersama kami. Dia adalah binatang buas. Dia berlari sepanjang waktu, memberikan tekanan pada lawan, dan mematahkan serangan lawan," kata Simeone seperti dilansir Soccerway.

"Dia berperan terhadap dua gol yang kami cetak. Dia tampil bagus bersama tim, pertandingan yang sangat bagus. Ini penampilan terbaik dia sejak kembali," lanjutnya.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Costa membela Chelsea selama tiga musim, pada 2014 hingga 2017. Di bursa transfer Januari 2018, pemain 29 tahun ini kembali memperkuat Atletico, tim yang pernah dibelanya pada 2012 hingga 2014, (ren)

Pelatih Bayer Leverkusen, Xabi Alonso

Bagaimana Jadi Xabi Alonso Setelah Bayer Leverkusen Tak Pernah Kalah 49 Pertandingan

Bayer Leverkusen memecahkan rekor sebagai yang tak terkalahkan dari 49 pertandingan di semua kompetisi,. Apa kata Xabi Alonso

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024