JDT Bakal Jadi Pelampiasan Persija Usai Kalah dari PSMS

Pertandingan PSMS vs Persija
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anugrah Andriansyah (6/4/2018)

VIVA – Kapten Persija, Ismed Sofyan, meminta timnya bermain habis-habisan saat melawan Johor Darul Takzim dalam matchday 5 Grup H Piala AFC 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa, 10 April 2018. ‘Macan Kemayoran’ dituntut meraih poin penuh untuk memastikan tiket ke babak selanjutnya.

Liga Champions Asia dan Piala AFC Berubah Format Musim Depan, Klub Indonesia Ikut yang Mana?

Persaingan di Grup H kini sangat ketat. Ada tiga tim yang memiliki poin sama (7), yakni Persija di puncak klasemen, diikuti Song Lam Nghe An, dan JDT.

"Besok adalah pertandingan yang sangat penting buat pemain dan tim agar kami bisa lolos ke fase selanjutnya. Kami semua sudah siap secara lahir dan batin," kata Ismed dalam jumpa pers di Hotel Sultan, Jakarta, Senin, 9 April 2018.

Piala AFC: Penakluk Bali United Ngamuk, 2 Klub Australia Tembus Final Zona ASEAN

Pemain berusia 38 tahun itu juga tidak khawatir dengan kekalahan yang diraih Persija dari PSMS pada pekan 3 Liga 1. Menurut Ismed, hasil di laga tersebut tak mempengaruhi persiapan menghadapi JDT.

Kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan

Drawing 16 Besar Liga Champions Asia: Cristiano Ronaldo Cs Tantang Sesama Klub Arab Saudi

"Kekalahan kemarin lawan PSMS tidak berefek untuk pertandingan besok. Karena setiap pertandingan di Liga 1 dan di Piala AFC berbeda," ucapnya.

JDT merupakan salah satu klub ASEAN yang sukses di kancah Piala AFC karena pernah menjuarai kompetisi tersebut. Namun, hal itu tak lantas membuat Ismed dan rekan-rekan lainnya ciut dengan prestasi kampiun Liga Super Malaysia tersebut.

"Mereka punya pengalaman yang bagus di AFC. Dan, mungkin mereka pasti akan berpikir keras untuk menaklukkan kami di GBK," jelasnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya