Teco: Seluruh Indonesia Dukung Persija Kalahkan JDT

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco.
Sumber :
  • Fajar Sodiq (Solo)/ VIVA

VIVA – Pelatih Persija, Stefano Cugurra, merasa timnya mempunyai keuntungan jelang melakoni matchday 5 Piala AFC 2018 melawan Johor Darul Takzim karena bermain di kandang sendiri. Dia yakin ‘Macan Kemayoran’ bisa memanfaatkan laga dengan dukungan penuh dari Jakmania.

Liga Champions Asia dan Piala AFC Berubah Format Musim Depan, Klub Indonesia Ikut yang Mana?

Laga itu rencananya digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa, 10 April 2018. Persija berharap bisa meraih kemenangan untuk memuluskan langkah ke babak selanjutnya.

Teco menyatakan dalam pertandingan tersebut, Persija tidak hanya didukung Jakmania. Namun, bakal mendapatkan suntikan motivasi dari seluruh masyarakat Indonesia karena laga ini merupakan ajang internasional.

Piala AFC: Penakluk Bali United Ngamuk, 2 Klub Australia Tembus Final Zona ASEAN

"Kami sudah tampil bagus di laga di internasional. Kami akan main di SUGBK dan bukan hanya dapat dukungan dari suporter Jakmania tapi dari seluruh Indonesia," kata Teco, dalam konferensi pers di Hotel Sultan, Jakarta, Selasa, 9 April 2018.

Teco juga menjelaskan tentang persaingan memperebutkan tiket ke babak selanjutnya dari Grup H yang sangat ketat. Sebab, saat ini ada tiga tim yang memiliki poin sama dan ketiganya masih mempunyai peluang lolos yang sama kuat.

Drawing 16 Besar Liga Champions Asia: Cristiano Ronaldo Cs Tantang Sesama Klub Arab Saudi

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco.

"Kami dengan JDT dan Song Lam Nghe An mempunyai peluang yang sama untuk lolos. Kami harus kerja keras untuk lolos dan menampilkan permainan yang bagus," jelasnya.

Arsitek asal Brasil ini enggan memikirkan kekuatan JDT saat ini. Menurut Teco, ia hanya ingin Persija bermain baik dan menunjukkan kualitasnya.

"Soal pergantian pelatih di JDT, saya tidak mau komentar karena saya tidak pernah di sana. Yang penting kami konsentrasi untuk meraih hasil bagus," terangnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya