JDT: Evan Dimas dan Ilham Udin Pemain Berbahaya

Bintang Indonesia di Selangor FA Ilham Udin Armayn (kiri) dan Evan Dimas.
Sumber :

VIVA - Pemain Johor Darul Takzim, Aidil Zafuan merasa terkesima melihat aksi Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn di kompetisi Malaysia Super League musim ini. Menurutnya, kedua pemain yang merumput Selangor FA ini membuat Liga kasta tertinggi di Malaysia tersebut menjadi lebih berwarna.

5 Mobil Mewah Milik Pemain Timnas Indonesia

Seperti diketahui, kini Evan dan Ilham adalah pilar penting bagi Selangor FA. Permainan keduanya sangat dibutuhkan tim, terutama Evan yang selalu menjadi pemain inti di setiap pertandingan Selangor FA.

Kegemilangan Evan di Sepangor FA juga sudah ia tunjukkan dengan berhasil mencetak gol di beberapa pertandingan. Kehadiran keduanya di Malaysia ternyata disoroti Zafuan.

Evan Dimas Berlabuh ke PSIS Semarang

"Evan dan Ilham adalah pemain bagus. Memang, JDT belum bertemu Selangor, tapi saya rasa keduanya sudah tampil bagus bersama timnya," kata Zafuan saat ditemui wartawan di Hotel Sultan, Jakarta, Senin, 9 April 2018.

Zafuan sendiri mengapresiasi kehadiran para pemain Indonesia di Malaysia. Hal ini menjadikan bahwa kompetisi di Negeri Jiran sangat bagi pelaku sepakbola di kawasan ASEAN.

Eksodus Bintang Arema FC Terus Berlanjut, Kini Evan Dimas Pamit

"Kami bangga ada pemain Indonesia main di liga Malaysia. Keduanya sangat berbahaya di Selangor," ungkapnya.

Asnawi Mangkualam di laga Timnas Indonesia Vs Brunei Darussalam

5 Pemain Timnas Indonesia Lulusan Pondok Pesantren, No 4 Top Skor Liga Santri

Ada sejumlah pemain Timnas Indonesia yang pernah menempuh pendidikan di pondok pesantren. Selain itu juga mereka sangat taat dalam beribadah.

img_title
VIVA.co.id
3 Maret 2024