Maldini Buka Pintu Latih Timnas Italia

Legenda AC Milan, Paolo Maldini.
Sumber :
  • DAYLIFE

VIVA – Legenda AC Milan, Paolo Maldini membuka pintu melatih timnas Italia. Maldini ingin membantu timnas Italia yang terpuruk usai gagal lolos ke Piala Dunia 2018.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Di saat yang sama, dia juga tidak enak hati menolak ajakan mantan rekan setimnya di AC Milan yang menjabat sebagai Sub Komisioner FIGC, Alessandro Costacurta.

"Sulit mengatakan tidak, khususnya saat berbicara dengan teman seperti Billy (Costacurta)," kata Maldini dilansir Tribal Football, Selasa 10 April 2018.

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

"Kita lihat saja, apakah kondisinya tepat untuk melakukan ini (melatih timnas Italia) bersama-sama. Yang pasti, saya selalu 'Forza Italia'," jelas Maldini.

Wajah Lesu Pemain Timnas Italia

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Eks kapten timnas Italia itu mengatakan juga masih akan mempertimbangkan banyak hal. Salah satunya, terkait target terdekat timnas Italia yang dia belum ketahui.

"Masalahnya, saya belum tahu apa target terdekat mereka. Saya pikir, mereka ingin membangun tim masa depan, tapi tentu saja kami harus lolos kualifikasi Piala Eropa (2020)" jelas Maldini.

"Dengan tim muda yang ada, kami bisa merencanakan sesuatu. Saya tidak mengatakan, Italia saat ini di level bawah, tapi kami memang berada jauh di belakang tim-tim terbaik," katanya.

=

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya