Jamu JDT di GBK, Momentum Persija Balas Kekalahan

Pemain Persija Jakarta melakukan selebrasi usai mencetak gol.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

VIVA – Sesaat lagi, Persija Jakarta akan segera menghadapi Johor Darul Ta'zim dalam lanjutan Piala AFC Grup H, Selasa 10 April 2018. Duel ini akan dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Liga Champions Asia dan Piala AFC Berubah Format Musim Depan, Klub Indonesia Ikut yang Mana?

Laga ini akan sangat menentukan nasib Macan Kemayoran. Kemenangan harus bisa diraih jika masih ingin lolos sebagai juara grup mengingat Song Lam Nghe An baru saja mengatasi Tampines Rovers dengan skor 2-1.

Untuk itu, pelatih Persija, Stefano Cugurra Rodrigues, langsung menurunkan skuat terbaiknya demi membalas kekalahan 0-3 saat bertandang ke Malaysia. Marko Simic dan Riko Simanjuntak menjadi andalan di lini depan.

Piala AFC: Penakluk Bali United Ngamuk, 2 Klub Australia Tembus Final Zona ASEAN

Novri Setiawan yang sebelumnya masih cedera juga kembali pada laga ini. Mereka akan bahu-mambahu dengan Rohit Chand untuk membongkar pertahanan JDT.

Jantung pertahanan masih dipercayakan pada duet Jaimerson da Silva dan Maman Abdurrahman. Sementara Andritany Ardhiyasa belum tergusur dari posisinya sebagai penjaga gawang.

Drawing 16 Besar Liga Champions Asia: Cristiano Ronaldo Cs Tantang Sesama Klub Arab Saudi

Susunan Pemain:

Persija Jakarta: Andritany Ardhiyasa (PG); Rezaldi Hehanussa, Jaimerson da Silva, Maman Abdurrahman, Ismed Sofyan, Ramdani Lestaluhu, Sandy Sute, Rohit Chand, Novri Setiawan, Riko Simanjuntak, Marko Simic.

Johor Darul Ta'zim: Mohd Izham Tarmizi (PG); Adam Nor Azlin, Mohamad Aidil Zafuan, Muhammad Fazly Mazlan, Putera Nadher Amarhan, Mohd Afiq bin Fazail, Mohd Amirulhadi Zainal, Muhammad Nazmi Faiz, Muhammad Syafiq Ahmad, Hariss Harun, Darren Lok.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya