Bali United Menatap Laga Penting di Piala AFC

Duel Bali United vs Yangon United.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana/kye/18.

VIVA – Bali United melawat ke Thuwunna Stadium, markas Yangon United guna melakoni laga lanjutan Grup G Piala AFC, Rabu 11 April 2018. Bagi Serdadu Tridatu, laga ini amat penting guna menatap babak selanjutnya.

Spanduk Sindiran Suporter Bali United untuk Bhayangkara FC: Degradasi Karma 2017

Saat ini, Bali United berada di posisi kedua klasemen sementara Grup G dengan raihan lima poin. Sementara itu, Yangon United berada di puncak dengan mengoleksi sembilan poin.

Karena cuma peringkat teratas yang berhak melaju ke babak selanjutnya, mau tidak mau Bali United harus menang. Karena cuma dengan begitu, mereka membuka peluang untuk lolos.

Hasil Liga 1: Bali United dan Dewa United Petik Poin Sempurna

Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, sadar betul dengan keadaan tersebut. Dia menegaskan anak asuhnya siap tampil karena persiapan yang dilakukan jelang pertandingan sudah maksimal.

"Pertandingan besok akan sangat penting bagi kami. Kami sudah mempersiapkan tim jelang pertandingan besok, di mana persiapan kami juga bersamaan dengan persiapan di kompetisi Liga Indonesia," kata Widodo, dikutip dari laman resmi klub.

Liga Champions Asia dan Piala AFC Berubah Format Musim Depan, Klub Indonesia Ikut yang Mana?

"Kami berharap mampu menampilkan permainan terbaik agar bisa berada di peringkat atas grup G dan lolos ke babak berikutnya. Kami juga tetap respek dengan tim tuan rumah Yangon United di mana mereka saat ini berada di puncak klasemen," imbuhnya.

Bali United mesti waspada betul melakoni pertandingan nanti. Sebab, pada pertemuan pertama di kandang sendiri, Stefano Lilipaly dan kawan-kawan dipaksa menyerah 1-3 oleh Yangon United.

Bali United vs Bhayangkara FC

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Suporter Bali United menjadi sorotan saat tim kebanggaannya menjamu Bhayangkara FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024