Liga Champions

Robben Deg-degan Jelang Bayern vs Sevilla di Leg 2

Bintang Bayern Munich, Arjen Robben.
Sumber :
  • Marca

VIVA – Leg kedua perempatfinal Liga Champions akan dilakoni raksasa Bundesliga, Bayern Munich kontra Sevilla, Kamis 12 April 2018 dini hari WIB. Pada leg pertama, skuat asuhan Jupp Heynckes unggul 2-1 atas Sevilla di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan.

Pemain Ini Bisa Jadi Kartu As Arsenal Dapatkan Musiala

Bintang Bayern, Arjen Robben mengaku deg-degan jelang laga nanti. Kemenangan di markas Sevilla tak menjadi jaminan untuk skuat asuhan Jupp Heynckes lolos ke semifinal.

"Kami bisa bahagia dengan kemenangan 1-2, tetapi kami masih memiliki 90 menit tersisa untuk bermain," ujar Robben seperti dilansir dari Marca, Rabu 11 April 2018.

Suporter Bayern Munich Dilarang ke Markas Arsenal

Robben menjelaskan, ketajaman Sevilla telah dibuktikan dengan mengandaskan Manchester United di fase sebelumnya. Jika Sevilla mencetak gol pertama dalam laga nanti, itu berarti alarm bahaya bagi Bayern.

"Sevilla memperlihatkan kinerja yang luar biasa melawan MU. Jika mereka mencetak gol pertama, kami akan berada di bawah tekanan," ungkap Robben. 

Jadwal Babak Perempat Final Liga Champions: Manchester City ketemu Real Madrid

"Kami harus fokus dari menit pertama. Ini adalah kesempatan terakhir mereka, mereka akan memberikan segalanya dan menekan kami sejak menit pertama," tuturnya. (ren)

Jose Mourinho usai final Liga Europa

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Jose Mourinho berencana untuk kembali melatih pada musim depan setelah dipecat oleh AS Roma.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024