Pelatih Bali United Petakan Keunggulan Yangon United

Laga Piala AFC Grup G, Bali United vs Yangon United
Sumber :
  • instagram.com/baliunitedfc/

VIVA – Bali United mengusung target kemenangan saat melakoni laga lanjutan Grup G Piala AFC di Thuwunna Stadium, markas Yangon United, Rabu 11 April 2018. Untuk mewujudkannya, tim tamu sudah memetakan keunggulan lawan.

Liga 1 Ditunda demi Klub dan Timnas Indonesia U-23, Pelatih Bali United Menyayangkan

Pengalaman dikalahkan 1-3 di kandang sendiri membuat Bali United semakin termotivasi. Skuat asuhan Widodo Cahyono Putro menjalani persiapan dengan maksimal agar bisa membalas dendam.

Widodo mengaku sudah mengantongi nama-nama pemain Yangon United yang memiliki kelebihan, yakni Sekou Sylla dan Uzochukwu Emmanuel. Keduanya merupakan andalan di lini depan.

Hasil Liga 1: Dengan 10 Pemain Bali United Kalahkan Persija

"Melihat pertemuan pertama di Bali lalu, kami mewaspadai dua penyerang Yangon United dengan nomor punggung 15 dan 88. Mereka sangat berbahaya apabila diberikan keleluasaan di area pertahanan kami," kata Widodo, dikutip dari laman resmi klub.

Tak cuma itu, ada dua pemain lainnya yang masuk dalam radar bahaya tim berjuluk Serdadu Tridatu. Mereka adalah Kosuke Yamazaki dan Maung Maung Lwin.

Bekuk PSIS Semarang, Bali United Tembus Posisi Tembus 3 Liga 1

"Ada juga Kosuke yang pernah bermain di Indonesia serta pemain bernomor punggung 11 yang merupakan pemain nasional Myanmar," tutur Widodo.

Pertandingan semifinal Piala AFC 2022 zona ASEAN antara Viettel vs KL City FC.

Liga Champions Asia dan Piala AFC Berubah Format Musim Depan, Klub Indonesia Ikut yang Mana?

Konfederasi Sepakbola Asia (AFC) melakukan perubahan besar-besaran untuk format kompetisi antarklub Asia musim depan. Jadi seperti apa musim depan?

img_title
VIVA.co.id
7 April 2024