Klopp: Liverpool Taklukkan Tim Terkuat di Dunia

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • Reuters/Craig Brough

VIVA – Keberhasilan menyingkirkan Manchester City di perempatfinal Liga Champions, disambut baik oleh manajer Liverpool, Juergen Klopp. The Reds sukses menekuk ManCity 2-1 di Etihad Stadium, Rabu dini hari WIB, 11 April 2018.

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Sebelumnya, The Reds menggasak ManCity 3-0 di Anfield. Mereka pun melenggang ke semifinal dengan agregat 5-1. Klopp menyebut, Liverpool sudah menaklukkan tim terkuat di dunia.

"Saya benar-benar berpikir mereka (ManCity) adalah tim terkuat di dunia saat ini. Tapi, saya tahu cara mengalahkan mereka," kata Klopp seperti dilansir Soccerway.

Jawaban Formal Juergen Klopp saat Ditanya Peluang Menang di Markas Atalanta

"Itu tidak membuat kami menjadi tim yang lebih baik. Itu hanyalah sepakbola. Hal yang keren adalah pertandingannya," ujar eks pelatih Borussia Dortmund ini.

Ini menjadi semifinal pertama Liverpool dalam 10 musim terakhir. Klopp sadar tantangan yang akan dihadapi timnya semakin berat.

Juergen Klopp Terkejut Liverpool Digasak Atalanta 0-3 di Anfield

"Kami akan melakoni semifinal yang sulit. Sekarang, kami berada di semifinal. Pertama-tami, kami harus menikmati momen ini karena beberapa waktu yang lalu, saya dan Liverpool berada di semifinal yang berbeda," ucap Klopp.

"Sekarang, kami bersama-sama di semifinal. Ini momen yang cukup keren." (mus) 

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024