Ingin Kalahkan Real Madrid, Juventus Fokus Pada Hal Ini

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.
Sumber :
  • REUTERS/Massimo Pinca

VIVA – Massimiliano Allegri menegaskan, melawan Real Madrid di Santiago Bernabeu besok, sesungguhnya adalah perang besar melawan diri sendiri. Dia minta pemain fokus terhadap dirinya sendiri, melakukan yang terbaik dan jangan membuat kesalahan.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

"Apa yang kami inginkan, tentu saja membalas kekalahan 3-0. Itu hasil yang telak, kami harus memainkan permainan yang komplit, jika ingin mendapatkan hasil positif melawan tim yang komplit," kata Allegri seperti dilansir situs resmi UEFA, Rabu 11 April 2018.

Real Madrid memang tim yang komplit, bertabur bintang dan superstar. Hampir semua pemain terbaik dunia ada di tiap lini Real Madrid.

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

"Tidak ada yang menyangka, kami kebobolan saat laga berjalan dua menit di Turin, jadi kenapa kemi tidak bisa melakukannya besok?" kata Allegri.

Juventus akan mengerahkan seluruh kemampuan untuk memetik hasil positif melawan Real Madrid. 

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

"Kami harus mengerahkan seluruh kemampuan, besok mungkin bisa menolong kami mendapatkan hasil baik musim ini. Kami harus serius karena masih ada kesempatan bertempur di liga ini," ujarnya.

"Real Madrid selalu serius dan bermain komplit juga. Kami harus konsentrasi pada diri kami, bukan mereka."

Duel Inter Milan vs Salzburg

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Klub Austria, RB Salzburg menjadi tim Eropa ke-12 dalam Piala Dunia Antarklub 2025 setelah Arsenal kalah dari Bayern Munich pada babak perempat final Liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024