Tiga Manajer EPL yang Diminta Neymar Jadi Pelatih PSG

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar
Sumber :
  • REUTERS/Stephane Mahe

VIVA – Berlabel sebagai bintang istimewa di skuat Paris Saint-Germain atau PSG, menjadikan sosok Neymar seolah memiliki perlakuan khusus dari manajemen Les Perisiens. Bahkan, belum lama ini, eks bomber Barcelona itu telah mendesak timnya hanya memilih tiga nama calon pelatih.

Xabi Alonso Ketakutan Gabung Liverpool karena Juergen Klopp

Neymar pun seolah telah mengetahui pasti karakter dari sosok pelatih yang dibutuhkan oleh timnya, seperti dilansir Sportsmole. Alhasil, pilar kunci timnas Brasil itu pun menyebut nama-nama yang menurutnya cocok untuk jadi pelatih PSG.

Nama Juergen Klopp, Jose Mourinho, dan Antonio Conte pun dianggap sangat memadai sebagai pengganti Unai Emery, yang diprediksi akan keluar dari Parc des Princes pada akhir musim ini.

Kontroversi Liverpool Diuntungkan Wasit

Musim panas pada kompetisi 2018/19 dipercaya akan jadi momen untuk menetapkan dan memperkenalkan juru taktik tim asal Paris itu.

Kabar tersebut pun menyebut bahwa Conte adalah satu-satunya opsi yang paling realistis, seiring tidak stabilnya penampilan Chelsea baru-baru ini. Sementara itu, Klopp dan Mourinho diperkirakan akan tetap di Liverpool dan Manchester United.

Rafa Benitez Peringati Xabi Alonso Sebelum Pindah ke Liverpool

Neymar berharap, PSG akan membawa salah satu dari tiga manajer yang berbasis dari persaingan Premier League dan akan senang untuk tetap bertahan di klub tersebut jika ini terjadi.

Mohamed Salah saat Liverpool vs Sparta Praha

Liverpool Pesta Gol saat Mohamed Salah Kembali

Mohamed Salah kembali menjadi starter dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Europa antara Liverpool vs Sparta Praha, Jumat dini hari WIB 15 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2024