Terungkap, Bisikan Maut Pelatih Roma yang Bikin Barca Keok

Gelandang AS Roma, Alessandro Florenzi.
Sumber :
  • foxsprotsasia.com

VIVA – Langkah Barcelona di Liga Champions harus terhenti usai kalah 0-3 dari AS Roma pada leg kedua perempatfinal, Rabu, 11 April 2018 dini hari WIB. 

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Bertandang ke Stadion Olimpico, Barca sebenarnya dalam posisi diunggulkan menyusul kemenangan 4-1 di leg pertama. Namun, Roma ternyata berhasil memberikan kejutan.

Alhasil, dengan kemenangan 3-0 di markas sendiri, AS Roma lolos karena unggul gol tandang. Hasil ini pun membuat para penggawa Roma buka suara.

Romelu Lukaku dalam Bidikan Klub Arab Saudi

Gelandang Roma, Alessandro Florenzi mengaku tak ada sedikitpun dari penampilan Barca yang berisiko untuk pemain Roma. Justru skuat asuhan Eusebio Di Francesco yang memberikan ancaman nyata untuk Blaugrana.

"Sejujurnya, kami tidak pernah merasa itu berisiko malam ini, karena Barcelona tidak melakukan apa pun yang menyebabkan masalah bagi kami," ujar Florenzi seperti dilansir dari Football Espana.

Drawing Perempat Final Liga Europa: Liverpool Vs Atalanta dan Duel Wakil Serie A

"Kami memberikan performa yang sempurna. Secara taktik, kami selangkah di atas mereka," tambahnya. 

Florenzi menambahkan, ada pesan dari Di Francesco yang membangkitkan semangat para pemain Roma. Semua jajaran tim itu yakin akan lolos ke semifinal.  

“Pada babak pertama, Pelatih mengatakan kepada kami untuk tetap tenang, karena kami tahu bahwa kami dapat mencapai keajaiban ini," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya