Dengar Roma Kalahkan Barca, Klopp: Saya Pikir Lelucon

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVA – Liverpool sukses "memulangkan" Manchester City dari Liga Champions usai menang dengan agregat 5-1 di babak perempat final. Ini menjadi semifinal pertama The Reds dalam 10 musim terakhir.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Di saat yang sama, AS Roma juga memastikan langkahnya untuk melaju ke semifinal berkat kemenangan 3-0 di Olimpico. Giallorossi berhasil membalikkan prediksi, lantaran sebelumnya kalah 1-4 saat bertandang ke Camp Nou.

Ternyata, kesuksesan Roma untuk membungkam Barca membuat manajer Liverpool, Juergen Klopp, terkejut. Dia, bahkan tak percaya, jika kemenangan Giallorossi itu benar terjadi.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

"Saya mengetahuinya, ketika sedang berjalan di tangga untuk menuju ruang konferensi pers. Seseorang mengatakannya pada saya," kata pria asal Jerman dikutip Daily Star.

"Saya pikir, awalnya itu adalah lelucon. Bukan karena saya tak menghormati Roma, tetapi karena melihat lawannya, mereka adalah tim yang fantastis. Roma telah kehilangan Mohamed Salah, tetapi mereka melaju ke semifinal. Itu adalah hal yang luar biasa," jelasnya.

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

Lebih lanjut, Klopp menjelaskan, dia tak ada niat merendahkan Roma. Tetapi, membalikkan keadaan dengan lawan seperti Barca bukanlah sebuah tugas yang mudah.

"Saya bahkan tak terpikir, jika Barca akan kalah. Tetapi, apapun bisa terjadi," kata Klopp.

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024