Rekor Baru Menanti Ronaldo Jika Sanggup Bobol Juventus Lagi

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • REUTERS/Massimo Pinca

VIVA – Real Madrid akan kembali menghadapi Juventus di leg 2 perempat final Liga Champions. Rabu 11 April 2018, Los Blancos menjamu Bianconeri di Stadion Santiago Bernabeu.

Daftar Juara di 4 Liga Top Eropa Musim Ini, Tinggal Tunggu Premier League

Bisa dikatakan, Madrid sudah memijak satu kakinya di semifinal. Mereka menang 3-0 atas Juventus pada pertemuan pertama di Allianz Stadium.

Dalam laga tersebut Cristiano Ronaldo menjadi bintang lapangan. Sang mega bintang mencetak dua gol, salah satunya melalui tendangan salto.

Madrid Vs Dortmund di Final Liga Champions Jadi Pengalaman Unik Jude Bellingham

Dan, jelang pertemuan kedua, Ronaldo mempersiapkan diri dengan serius. Bukan hanya ingin memastikan langkah Madrid, namun CR7 diyakini tengah membidikan rekor pribadi dalam pertandingan itu.

Ditulis Daily Mail, Ronaldo berpeluang menderetkan namanya tiga kali dalam pencetak gol terbanyak Liga Champions untuk satu musim kompetisi.

Daripada ke Madrid, Kylian Mbappe Mending Cari Gaji Rp6 Triliun Setahun

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Saat ini, Ronaldo sudah mengemas 14 gol di Liga Champions. Pencapaian itu masih sama dengan Lionel Messi (Barcelona, 2012) dan Jose Altafini (AC Milan, 1963) dan duduk di posisi ketiga.

Untuk posisi dua teratas, Ronaldo sudah menguasainya. Dia mengukir gol terbanyak di kompetisi itu pada 2014 silam, 17 gol dan pada 2016, dengan 16 gol.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya