Tampil Dominan, Bali United Ungguli Yangon di Babak I

Pertandingan PSIS Semarang kontra Bali United di ajang Liga 1 2018
Sumber :
  • Twitter/@BaliUtd

VIVA – Bali United bertandang ke markas Yangon United di Thuwanna YTC Stadium dalam lanjutan Grup G Piala AFC, Rabu 11 April 2018. Untuk sementara Bali United unggul 2-1.

Hasil Liga 1: Bali United Lolos ke Championship Series Usai Tekuk Persebaya Surabaya

Yangon langsung menggebrak di awal babak pertama. Maung Maung Lwin merangsek masuk dari sisi kiri pertahanan Serdadu Tridatu dan melepaskan sepakan keras yang masih menyamping di sisi kiri gawang I Made Wardhana.

Tak lama kemudian, Bali United mendapat peluang untuk membalas. Ricky Fajrin menggiring bola dari sisi kiri pertahanan Yangon dan menusuk ke dalam kotak penalti.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Ricky kemudian memberikan umpan lambung ke arah Ilija Spasojevic yang dengan mudah menceploskan bola ke dalam gawang yang kosong. Bali United unggul 1-0 di menit 12.

Setelah gol pertama, intensitas permainan sedikit menurun. Hanya Yangon sesekali mengancam gawang Bali United.

Spanduk Sindiran Suporter Bali United untuk Bhayangkara FC: Degradasi Karma 2017

Pasukan Widodo Cahyono Putro akhirnya menambah keunggulan pada menit 36. Bola umpan dari Made Wardhana kemudian dilanjutkan Spasojevic ke arah Nyoman Sukarja yang sempat menggiring bola sebelum menceploskannya ke dalam gawang.

Setelahnya, Yangon coba membalas. Maung Lwin sukses memanfaatkan kelengahan lini belakang Bali United di akhir babak pertama.

Susunan Pemain:

Yangon United: Sann Sat Naing (PG); Thein Zaw, Nan Wai Min, Kekere Moukailo, Kousuke Uchida, Yan Lin Aung, Kyaw Zin Oo, Min Kyaw Khant, Maung Maung Lwin, Sekuo Sylla, Emmanuel Ikechukwu.

Bali United: I Made Wardhana (PG); Demerson, Dias Angga Putra, Ahn Byung-Keon, Ricky Fajrin, Fadil Sausu, Gede Sukadana, Irfan Bachdim, Nyoman Sukarja, Hanis Saghara, Ilija Spasojevic.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya