Fans Liverpool Jadi Korban Kekerasan Suporter ManCity

Bentrokan yang melibatkan fans Liverpool dengan suporter lawan.
Sumber :

VIVA – Aksi kekerasan antar-suporter terjadi dalam laga leg kedua 8 besar Liga Champions, Rabu dini hari WIB 11 April 2018. Etihad Stadium yang jadi saksi panasnya duel tuan rumah Manchester City kontra Liverpool.

Curhat Arteta Usai Arsenal Diamuk Liverpool

Hasil buruk harus dituai The Citizens saat tunduk 1-2 di hadapan para pendukungnya dan kalah jauh agregat, 1-5 dari The Reds.

Seorang suporter tim tamu harus jadi korban pengeroyokan yang dilakukan oknum fans City. Rekaman kejadian itu pun sontak menjadi viral di jejaring media sosial.

Peluang Kylian Mbappe ke Liverpool

Dalam rekaman yang tersiar, penggemar The Reds yang berada di tribun bersama ribuan suporter City diduga turut merayakan gol yang dicetak Liverpool tepat di sekeliling para rivalnya.

Setidaknya tampak ada dua suporter City yang terlibat baku hantam menghujani pukulan ke arah penggemar Liverpool yang "salah tempat" itu seperti dilansir The Sun.

Liverpool Harap-harap Cemas Usai Hajar Newcastle United

Kejadian itu pun jadi sorotan media-media Inggris yang kerap menyambungkan hal tersebut dengan insiden pelemparan ke bus tim Manchester City pada leg pertama.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya