Zidane Bakal Gantikan Ramos dengan Bek 'Bau Kencur'

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos.
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVA – Real Madrid akan kembali menghadapi Juventus dalam leg 2 perempatfinal Liga Champions, Kamis dini hari WIB, 12 April 2018. Dalam duel nanti, Los Blancos dalam kondisi lebih "santai" lantaran unggul 3-0.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Meski begitu, duel di Santiago Bernabeu diprediksi tak berjalan mudah. Sebab, beberapa pilar Madrid ada yang tak bisa bermain.

Satu yang sudah dipastikan tak bakal bermain adalah sang kapten, Sergio Ramos. Dia sedang menjalani hukuman larangan bertanding akibat akumulasi kartu kuning.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Kehilangan Ramos tentu menimbulkan lubang di lini pertahanan Los Blancos. Dan ternyata, Zinedine Zidane memiliki rencana gila untuk mencari pengganti pemain asal Spanyol itu.

Dikutip Calciomercato, pelatih asal Prancis itu akan menurunkan bek muda, Jesus Vallejo, untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Ramos. Dia akan mendampingi Raphael Varane di jantung pertahanan.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Pilihan ini memang sangat riskan. Namun, tetap harus diambil karena bek utama Madrid lebih banyak yang tak bisa bermain.

Namun, ini bukanlah pilihan satu-satunya. Rencana lain, Zidane akan menjadikan Casemiro sebagai bek tengah. Sementara itu, Mateo Kovacic akan mengisi lini tengah.

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024