Menit 63: Matuidi Bawa Juventus Unggul 3-0 Atas Madrid

Gelandang Juventus, Blaise Matuidi (kanan)
Sumber :
  • REUTERS/Alberto Lingria

VIVA - Juventus menambah keunggulan pada babak kedua kontra Real Madrid di leg kedua perempatfinal Liga Champions di Santiago Bernabeu, Kamis 12 April 2018 dini hari WIB. Skor kini menjadi 3-0 untuk keunggulan Juventus.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Juventus berhasil mencetak gol kembali di menit 63, dan mengubah skor menjadi 3-0. Gol ketiga dari tim asuhan Massimiliano Allegri ini dicetak oleh Blaise Matuidi yang bola liar di mulut gawang Madrid.

Kini, agregat menjadi 3-3 dan kedua tim memiliki kans ke semifinal yang sama. Madrid langsung coba memberikan reaksi, namun tendangan bebas Cristiano Ronaldo di menit 62 masih belum jadi gol.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Susunan Pemain
Real Madrid
: Keylor Navas, Marcelo, Daniel Carvajal, Rapahel Varane, Jesus Vallejo, Luka Modric, Toni Kross, Casemiro (Lucas Vazquez '46), Isco, Cristiano Ronaldo, Gareth Bale (Marco Asensio '46)

Juventus: Gianluigi Buffon, Mehdi Benatia, Giorgio Chiellini, Alex Sandro, Mattia De Sciglio (Stephan Lichtsteiner '17), Blaise Matuidi, Sami Khedira, Miralem Pjanic, Douglas Costa, Gonzalo Higuain, Mario Mandzukic

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A
Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024