Zidane Akui Permainan Juventus Lebih Baik dari Madrid

Mantan Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.
Sumber :
  • REUTERS/Paul Hanna

VIVA - Real Madrid berhasil lolos ke semifinal dengan menyingkirkan Juventus. Walau begitu, Zinedine Zidane menilai I Bianconeri memberikan permainan lebih baik pada leg kedua perempatfinal, Kamis 11 April 2018.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Tandang ke Santiago Bernabeu, Juventus dalam kondisi tertinggal agregat 0-3 dari Madrid. Maka itu, Juventus langsung tampil menekan sejak menit awal babak pertama.

Hasilnya, mereka berhasil unggul 2-0 lewat gol Mario Mandzukic hingga turun minum. Juventus kian membuka asa lolos usai Blaise Matuidi mencetak gol, dan mengubah skor menjadi 3-0.

Kekurangan Real Madrid saat Menang Tipis Atas Mallorca

Sayangnya, Juventus harus mendapat hukuman penalti di masa injury time dan Gianluigi Buffon dikartu merah. Cristiano Ronaldo yang maju sebagai eksekutor penalti berhasil menjalankan tugasnya dengan baik, dan mengubah skor menjadi 1-3 hingga laga berakhir.

Walau kalah, Madrid tetap lolos ke semifinal karena unggul agregat gol 4-3 atas Juventus. Zidane menilai Juventus benar-benar tampil baik pada leg kedua ini.

Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

"Mereka bermain sangat baik, kami tidak, tetapi kami terus melaju dan dalam dua leg pertandingan ini kami memang layak untuk lolos. Kami senang karena itu," ungkap Zidane kepada UEFA.

"Saya puas. Dalam 180 menit pertandingan kami memang layak untuk lolos. Kami menciptakan banyak peluang hari ini, tetapi bolanya tidak mau masuk dan kami harus sedikit menderita," tuturnya.

Real Madrid vs Manchester City

Prediksi Liga Champions: Manchester City vs Real Madrid

Duel Manchester City vs Real Madrid dalam Perempat Final Liga Champions leg kedua di Stadion Etihad, Kamis 18 April 2024, pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024