Kapten Madrid Lega Tak Ikuti Nasib Buruk Barcelona

Bek Real Madrid, Marcelo.
Sumber :
  • REUTERS/Stringer

VIVA – Real Madrid nyaris saja disingkirkan Juventus di perempatfinal Liga Champions. Los Blancos sempat tertinggal 0-3 dari Juve di Santiago Bernabeu, Kamis dini hari WIB, 12 April 2018.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Beruntung, Madrid mampu mencetak gol penting jelang pertandingan berakhir, lewat penalti Cristiano Ronaldo. Madrid kalah 1-3, dan lolos dengan agregat 4-3.

Hasil ini disyukuri oleh bek Madrid, Marcelo. Pemain yang menjadi kapten tim, menggantikan Sergio Ramos yang absen ini, merasa lega karena timnya tak mengikuti nasib buruk Barcelona.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barca harus tersingkir usai kalah 0-3 dari AS Roma. Padahal, di pertemuan sebelumnya Blaugrana menang 4-1.

"Kami harus siap dan menghadapi apa pun yang terjadi untuk bisa lolos. Apa yang terjadi pada Barcelona tak akan terjadi pada kami, karena kami adalah Real Madrid," kata Marcelo seperti dilansir Soccerway.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Madrid mendapatkan penalti usai Lucas Vazquez dijatuhkan Medhi Benatia. Kapten Juve, Gianluigi Buffon, memprotes keras penalti tersebut sampai mendapatkan kartu merah.

Ditanya soal penalti tersebut, Marcelo menjawab, "Itu jelas penalti".

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024