Penalti Real Madrid, Sah atau Tidak?

Medhi Benatia melanggar Lucas Vazquez
Sumber :
  • REUTERS/Paul Hanna

VIVA – Kontroversi terjadi di leg 2 perempatfinal Liga Champions, yang mempertemukan Real Madrid dengan Juventus, Kamis dini hari WIB, 12 April 2018. Jelang laga di Santiago Bernabeu ini berakhir, wasit Michael Oliver menunjuk titik putih untuk tim tuan rumah.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Bek Juve, Medhi Benatia dianggap melakukan pelanggaran terhadap Lucas Vazquez. Keputusan ini mendapat reaksi keras dari para pemain Juventus.

Kiper Juve, Gianluigi Buffon, sampai menerima kartu merah karena dianggap protes berlebihan. Pada akhirnya, Cristiano Ronaldo sukses mencetak gol lewat titik penalti.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Gol Ronaldo tersebut sangat krusial dan mengantarkan Madrid lolos ke semifinal. Meski kalah 1-3, Los Blancos unggul agregat 4-3.

Itu juga membuat misi comeback Juve berantakan. Padahal, mereka hanya butuh satu gol lagi, karena sudah unggul 3-0.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Beragam reaksi terhadap penalti yang didapat Madrid muncul di media sosial. Ada yang beranggapan itu penalti, ada juga yang bukan. Bagaimana tanggapan Anda?

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024