Allegri: Penalti Real Madrid Hanyalah Lelucon

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri dan Gianluigi Buffon.
Sumber :
  • Marca

VIVA – Kontroversi terjadi di leg kedua perempat final Liga Champions, yang mempertemukan Real Madrid kontra Juventus, Kamis dini hari WIB, 12 April 2018. Jelang laga di Santiago Bernabeu ini berakhir, wasit Michael Oliver menunjuk titik putih untuk tim tuan rumah.

Tak Dipakai MU, Pemain Ini Malah Jadi Incaran Dua Raksasa Italia Juventus dan AC Milan

Bek Juve, Medhi Benatia dianggap melakukan pelanggaran terhadap Lucas Vazquez. Keputusan ini mendapat reaksi keras dari para pemain Juventus.

Kiper Juve, Gianluigi Buffon, sampai menerima kartu merah, karena dianggap protes berlebihan. Pada akhirnya, Cristiano Ronaldo sukses mencetak gol lewat titik penalti.

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

Menanggapi hal ini, juru taktik Juventus, Massimiliano Allegri mengungkapkan kekecewaannya. Pelatih 50 tahun itu, bahkan sempat berbisik kepada kapten Madrid, Sergio Ramos.

"Saya mengatakan kepada Sergio Ramos bahwa itu adalah penalti abu-abu. Itu benar-benar sebuah lelucon," kata Allegri seperti dilansir dari Marca.

Kronologi Robinho, Eks Real Madrid yang Dipenjara 9 Tahun atas Kasus Pemerkosaan

Allegri menjelaskan, sulit untuk menentukan sebuah penalti dalam kasus Benatia. Tetapi, secara keseluruhan permainan Juventus cukup baik.

"Sulit untuk mendapatkan penalti dengan cara seperti itu. Terlepas dari kekalahan, Juventus memainkan pertandingan yang sangat baik," ungkapnya.

Gelandang Arsenal, Mesut Ozil, berdoa sebelum pertandingan

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Diaby mantan pemain sepakbola Arsenal, dikabarkan mampu menghafal 19 juz Al-Quran. Dia juga sering terlibat membaca Al-Quran di sela-sela latihan dan pertandingan.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024