Nasib Tragis Barca Bikin Bayern Was-was di Semifinal UCL

Pelatih Bayern Munich, Jupp Heynckes
Sumber :
  • https://twitter.com/FCBayernEN

VIVA – Formasi semifinal Liga Champions sudah lengkap. Real Madrid, Bayern Munich, Liverpool, dan AS Roma, menjadi kontestan dalam semifinal Liga Champions di musim ini.

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Bayern Munich jadi satu-satunya wakil Jerman di pentas Liga Champions. Mereka Lolos dengan agregat 2-1 usai menyingkirkan Sevilla.

Melaju ke semifinal, banyak hal yang menjadi sorotan pelatih Bayern, Jupp Heynckes. Hal yang paling mencolok bagi pelatih 72 tahun itu, adalah bangkitnya tim tengah terluka seperti AS Roma yang mampu menumbangkan Barcelona.

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Untuk itu, Heynckes berjanji tak akan meremehkan tim manapun yang lolos ke semifinal. Sebab, akan banyak kejutan-kejutan setelah fase ini.

"Lihatlah apa yang terjadi pada Barcelona kemarin, permainannya akan ketat. Anda tidak dapat meremehkan tim manapun yang lolos ke semifinal," ujar Heynckes  seperti dilansir dari sport.bt.com, Kamis 12 April 2018.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Heynckes menuturkan, sampai ke fase ini, ambisi Bayern makin menggebu. Target mereka sangat jelas adalah laga final dan mengangkat si kuping besar (trofi Liga Champions).
 
“Tentu saja kami ambisius dan ingin mencapai final. Pertandingan semifinal akan sulit, tetapi kami memiliki ambisi dan motivasi untuk menghadapi tantangan tersebut," tuturnya.

Mantan Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane lebih memilih melatih Manchester United ketimbang harus menangani Bayern Munich.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024