Rekor Mengerikan Ronaldo, Messi Makin Tertinggal

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • REUTERS/Massimo Pinca

VIVA – Cristiano Ronaldo menambah catatan rekornya dalam mencetak gol di ajang Liga Champions. Ronaldo mencetak gol ke-15 di ajang Liga Champions musim ini ke gawang Juventus.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Real Madrid yang unggul 3-0 atas Juventus di leg pertama, dikejutkan dengan penampilan impresif Gianluigi Buffon cs hingga agregat sama kuat 3-3.

Keberuntungan berpihak ke Real Madrid. Mereka mendapatkan hadiah penalti jelang laga usai. Cristiano Ronaldo sukses menjalankan tugasnya sebagai eksekutor.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Satu gol tambahan dari titik putih ini membuat Ronaldo kembali mencatatkan rekor mencetak, setidaknya 15 gol dalam satu musim Liga Champions.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Ronaldo sukses mencatatkan rekor ini tiga tahun berturut-turut. Pada 2013/2014, menorehkan 17 gol dan pada 2015/2016 mencetak 16 gol. Ronaldo masih berpeluang menambah pundi-pundi golnya di semifinal nanti.

Capaian Ronaldo ini ternyata tak mampu didekati rival terdekatnya, Lionel Messi. Paling baik, Messi hanya mengemas 14 gol pada musim 2011/2012.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024