CSKA Vs Arsenal, Wenger Ingatkan Kekalahan Barcelona

Manajer Arsenal, Arsene Wenger.
Sumber :
  • Reuters / Hannah McKay

VIVA – Arsenal bakal melakoni babak perempatfinal leg 2 Liga Europa melawan CSKA Moscow di VEB Arena, Jumat, 13 April 2018, dini hari WIB. Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengingatkan anak asuhnya untuk waspada meski sudah unggul 4-1 pada pertandingan leg 1 silam.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Wenger berharap skuat besutannya tetap fokus agar tidak bernasib sama seperti Barcelona di Liga Champions. Meski berstatus unggulan dan sudah menang besar di pertemuan pertama tidak menjamin akan melangkah mulus ke babak selanjutnya.

Jadi, Wenger menginginkan para penggawa The Gunners untuk meraih kemenangan. Dan, manajer asal Prancis tersebut tetap akan menurunkan skuat terbaiknya.

Prediksi Pertandingan Premier League: Arsenal vs Chelsea

"Cara terbaik untuk meraih keuntungan adalah mencoba untuk selalu memenangkan pertandingan. Kami akan bermain dengan tim terbaik dan kami memiliki kesempatan untuk meraih hasil positif," kata Wenger, seperti dikutip Reuters, Kamis, 12 April 2018.

"Saya merasa belum puas dengan hasil yang kemarin kami raih. Masih ada ancaman yang bisa datang kepada kami," lanjutnya.

Juergen Klopp: Juara Premier League Butuh Keberuntungan

Ketakutan Wenger bukan tanpa sebab, berkaca dari hasil Barcelona yang secara mengejutkan kandas di Liga Champions setelah unggul 4-1 pada leg 1. Namun, Barca harus menyerah 0-3 di leg 2 dari AS Roma dan pupus harapan untuk tampil di semifinal.

"Hasil di Roma mungkin menjadi peringatan yang baik bagi kami, tetapi kami tidak boleh berlebihan menanggapinya. Kami memiliki pekerjaan besar untuk dilakukan namun berada dalam posisi yang kuat dan itulah cara kami dalam menjalani pertandingan vital ini," ungkapnya. (one)

Gelandang Arsenal, Martin Odegaard bersama Mikel Arteta

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Mikel Arteta berharap lebih banyak lagi dari kapten Arsenal, Martin Odegaard. Karena dia yakin sang pemain bisa lebih baik lagi dalam memberi kontribusi kepada tim.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024