Catat, Ini Jadwal Undian Semifinal Liga Champions

Trofi Liga Champions
Sumber :
  • Standard

VIVA – Empat tim sudah memastikan langkah ke semifinal Liga Champions. Mereka adalah juara bertahan Real Madrid, Bayern Munich, AS Roma, dan Liverpool.

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

UEFA sudah menjadwalkan drawing atau undian semifinal untuk menentukan partai yang akan digelar. Situs resmi Liga Champions menulis, acara itu akan dilangsungkan pada Jumat besok, 13 April 2018, pukul 13.00 waktu setempat atau 17.00 WIB.

Seperti biasa, drawing itu akan digelar di markas UEFA, Nyon, Swiss, hampir berbarengan dengan drawing semifinal Europa League. Acara itu akan disiarkan oleh UEFA melalui situs resmi serta media sosial seperti Youtube, Facebook serta Instagram.

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

Karena partai pamungkas akan dimainkan di Kiev, maka legenda Ukraina sekaligus ambasador final, Andriy Shevchenko, kembali didapuk melakukan drawing tersebut.

Real Madrid vs Juventus

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Untuk drawing akan dilakukan dengan sistem terbuka. Tidak ada batasan atau unggulan sehingga masing-masing tim bisa saja saling bertemu.

Untuk semifinal, rencananya diputar pada 24 dan 25 April 2018 untuk leg 1. Sedangkan pertemuan kedua digelar pada 1 dan 2 Mei 2018. (one)

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024