Bek 'Bau Kencur' Madrid Buka Suara Soal Kekalahan Timnya

Bek Real Madrid, Jesus Vallejo, diperkenalkan ke publik.
Sumber :
  • realmadrid.com

VIVA – Bek muda Real Madrid, Jesus Vallejo mengatakan bahwa timnya harus senang usai berhasil masuk semifinal Liga Champions, terlepas dari kontroversi yang beredar. Seperti, buruknya lini belakang mereka karena absennya Sergio Ramos dan hadiah penalti dipenghujung pertandingan.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Kekalahan 1-3 di Santiago Bernabeu dari Juventus merupakan sebuah pencapaian yang cukup buruk bagi tim sekelas Real Madrid. Vallejo berharap ke depan timnya bisa mengambil pelajaran dari pertandingan yang penuh tensi ini.

"Kami harus belajar dari pengalaman ini. Tetapi kami harus senang juga karena bisa berada di semifinal," kata Vallejo kepada Cadena Copa, Kamis, 12 April 2018.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

"Saya tidak senang atau senang dengan penampilan saya sendiri. Ini adalah pertandingan yang sulit dan kami harus kalah secara permainan, kami harus segera berbenah untuk fokus menghadapi pertandingan mendatang" sambungnya.

Sementara itu, Vallejo berharap kapten kesebelasan Real Madrid, Sergio Ramos bisa tampil kembali dan terbebas dari hukuman tambahan. Menurutnya, Ramos adalah pemain yang penting dalam tim.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Saya harap Ramos tidak dikenakan sanksi lebih lanjut. Karena dia adalah pemain yang sangat penting bagi kami dan dia sangat memotivasi kami," tambahnya.

Musim ini, Vallejo harus memulai debut di Liga Champions bersama Los Galaticos dengan perasaan yang campur aduk. Di sisi lain ia senang karena bisa meloloskan timnya ke semifinal, namun mereka harus kalah dengan kebobolan tiga gol di kandang sendiri.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024