Best XI Perempatfinal UCL, Tak Ada Pemain Real Madrid

AS Roma saat menyingkirkan Barcelona di Liga Champions, musim lalu.
Sumber :
  • REUTERS/Tony Gentile

VIVA – UEFA telah merilis daftar 11 pemain terbaik di leg 2 perempatfinal Liga Champions (UCL). Menariknya, tak ada satu pun pemain Real Madrid yang masuk daftar.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Madrid melaju ke semifinal, usai kalah 1-3 dari Juventus, Kamis dini hari WIB, 12 April 2018. Penalti Cristiano Ronaldo di pengujung laga, memastikan langkah Los Blancos ke semifinal dengan agregat 4-3.

Seperti dilansir situs resmi UEFA, hal tersebut tak cukup bagi pemain Madrid untuk masuk best XI. Justru ada dua pemain Juventus yang masuk daftar, yakni Mario Mandzukic dan Blaise Matuidi.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

AS Roma menjadi tim dengan penyumbang pemain terbanyak. Ada empat anggota Giallorossi yang masuk best XI pekan ini. Itu tak lepas dari comeback fenomenal Roma, saat melawan Barcelona.

Aleksandar Kolarov, Edin Dzeko, Daniele De Rossi, dan Kostas Manolas sukses mewakili Serigala Ibukota. Sevilla dan Bayern Munich menyumbangkan dua pemain. Sisanya, satu lagi diisi oleh pemain Liverpool.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Mats Hummels dan Javi Martinez menjadi perwakilan Bayern. Sedangkan Clement Lenglet dan David Soria mewakili Sevilla. Mohamed Salah menjadi satu-satunya pemain Liverpool yang masuk best XI.

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024