Wenger Bocorkan Waktu Mkhitaryan Pulih dari Cedera

Gelandang Arsenal, Henrikh Mkhitaryan
Sumber :
  • Reuters/Andrew Couldridge

VIVA – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, memberikan kabar baik mengenai perkembangan Henrikh Mkhitaryan. Wenger mengungkapkan jika pemain asal Armenia itu akan kembali dalam tempo dua pekan lagi.

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Seperti diketahui, Mkhitaryan mendapatkan cedera lutut saat membela The Gunners di leg 1 perempatfinal Liga Europa. Akibat cedera tersebut, mantan pemain Manchester United itu diperkirakan akan menepi dalam waktu cukup lama.

Beruntung, pemulihannya berjalan dengan cepat. Dan Wenger sangat optimis dia bisa kembali merumput sebelum musim berakhir.

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

"Ya, otot ligamennya masih tegang dan dia (Mkhitaryan) masih harus istirahat dua pekan lagi. Tak usah terlalu khawatir. Kami memiliki tenaga medis yang ahli dan dia sangat serius menjalani masa pemulihannya," ujar pria asal Prancis itu dikutip Soccerway.

Untungnya, ketika Mkhitaryan tak hadir di lapangan, Wenger masih memiliki amunisi lainnya dalam diri Danny Welbeck. Pemain asal Inggris itu menjadi ujung tombak yang mampu membawa Arsenal lolos ke semifinal.

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

Sempat tertinggal dua gol terlebih dulu dari CSKA Moscow, Welbeck membuka asa dengan memperkecil ketinggalan dan akhirnya skor disamakan oleh Aaron Ramsey. Hasil imbang pada leg kedua sudah cukup untuk membawa The Gunners melenggang ke semifinal.

"Saya harus katakan, kualitas Welbeck memberi perbedaan. Ketika tim seperti membentur tembok, dia selalu memiliki motivasi ekstra untuk memberikan dampak spesial. Ini hal yang tak bisa Anda temukan di banyak pemain," jelasnya. (one)

Mohamed Salah saat Liverpool vs Sparta Praha

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Manajer Liverpool Jurgen Klopp tidak mengeluh ketika timnya tersingkir dari Liga Europa pada 18 April, setelah kemenangan 1-0 di Atalanta yang tidak cukup untuk membalikk

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024