Puji Penampilan Kiper Atletico, Koke Siap Beri Cek Kosong

Kiper Atletico Madrid, Jan Oblak
Sumber :
  • Reuters / Sergio Perez

VIVA – Gelandang Atletico Madrid memuji setinggi langit penampilan rekan setimnya, Jan Oblak. Itu usai sang kiper menunjukkan performa mengesankan dalam laga melawan Sporting CP di babak perempatfinal Liga Europa.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Atletico berhasil lolos ke babak semifinal Liga Europa berkat kemenangan agregat 2-1. Meski dalam pertandingan leg 2 mereka harus menelan kekalahan 0-1 pada Jumat, 13 April 2018 dini hari WIB.

Di laga tersebut, Oblak tampil cemerlang dengan menghalau peluang dari para penggawa Sporting CP. Walaupun ia harus kebobolan satu gol di menit 28 melalui aksi dari Fredy Montero.

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

Meski gawangnya ternoda, Koke berharap kiper asal Slovenia tersebut bisa bertahan di Wanda Metropolitano. Pemain tengah berusia 26 tahun itu akan memberikan cek kosong kepada Oblak apabila dia menetap di Atletico.

"Jan membuat kami terbiasa dengan seperti ini. Dia mampu menangani level tinggi di dalam pertandingan," kata Koke kepada Bein Sports.

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

"Saya harap dia terus seperti ini hingga akhir musim. Saya akan memberi Oblak sebuah cek kosong," lanjutnya.

Koke juga menambahkan bahwa dalam pertandingan melawan Sporting CP merupakan laga yang berat dan sulit. Sebab, Sporting CP memberikan perlawanan yang militan.

"Kami mengalami fase sulit karena lawan kami menampilkan permainan hebat, terutama di babak pertama. Namun, kami senang dengan kelolosan ke semifinal," jelasnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya