Jadwal Undian Semifinal Liga Europa-Liga Champions Hari Ini

Trofi Liga Champions
Sumber :
  • Twitter/@ChampionsLeague

VIVA –  Dua kompetisi antarklub Eropa, Liga Champions dan Liga Europa sudah memasuki babak semifinal. Undian semifinal akan dihelat hari ini, Jumat 13 April 2018.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Yang paling ditunggu adalah undian semifinal Liga Champions. Empat tim terbaik akan berpartisipasi, yakni Real Madrid, AS Roma, Liverpool, dan Bayern Munich.

Seperti dilansir situs resmi UEFA, drawing itu akan digelar di markas UEFA di Kota Nyon, Swiss. Undian dimulai pukul 18.00 WIB.

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

Sebelum itu, ada undian semifinal Liga Europa. Tim yang berpartisipasi adalah Red Bull Salzburg, Arsenal, Olympique Marseille, dan Atletico Madrid. Undian akan dimulai pukul 17.00 WIB.

Undian semifinal Liga Champions dan Liga Europa bisa Anda saksikan lewat layar kaca BeIN Sports 1 mulai pukul 18.00 WIB. Acara ini juga disiarkan oleh UEFA melalui situs resmi serta media sosial seperti Youtube, Facebook serta Instagram. 

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

Undian Liga Champions dan Liga Europa dilakukan dengan sistem terbuka. Tidak ada batasan atau unggulan sehingga masing-masing tim bisa saja saling bertemu. (ren)

Mohamed Salah saat Liverpool vs Sparta Praha

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Manajer Liverpool Jurgen Klopp tidak mengeluh ketika timnya tersingkir dari Liga Europa pada 18 April, setelah kemenangan 1-0 di Atalanta yang tidak cukup untuk membalikk

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024