Terbongkar, Intrik Juventus untuk Kacaukan Penalti Madrid

Real Madrid vs Juventus
Sumber :
  • REUTERS / Paul Hanna

VIVA – Selain kekecewaan Juventus dan suka cita Real Madrid, masih ada cerita yang tersisa dari drama pertandingan leg 2 perempatfinal Liga Champions. Diketahui laga tersebut berujung dengan kekalahan 1-3 bagi Los Blancos, namun mereka tetap lolos ke semifinal karena unggul agregat 4-3.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Tapi, laga tersebut sempat diwarnai kontroversi. Juventus tidak terima diganjar penalti di menit akhir karena pelanggaran yang dilakukan oleh Medhi Benatia kepada Lucas Vazquez.

Kejadian tersebut pun mendapatkan sorotan tajam dari banyak pihak. Ada yang mendukung keputusan wasit Michael Oliver, namun tidak sedikit juga yang menentang.

Kekurangan Real Madrid saat Menang Tipis Atas Mallorca

Lepas dari kontroversi yang ada, ternyata sebelum Cristiano Ronaldo mengambil eksekusi, ada sejumlah intrik yang dilakukan oleh pemain kedua tim.

Tahu wasit sudah tidak mungkin menganulir keputusan, beberapa pemain Juventus coba merusak titik putih. Contohnya Stephan Lichtsteiner yang berkali-kali menancapkan pul sepatu untuk membuat lubang di titik penalti.

Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

Cara merusak titik penalti itu memang dikenal ampuh untuk mengganggu eksekusi. Tapi, beruntung buat Madrid karena beberapa pemain mereka sadar dengan intrik yang dilakukan Juventus.

Marco Asensio berkali-kali meratakan kembali lubang yang dibuat pemain Juventus. Begitu juga dengan Ronaldo, dia dengan sabar memperbaiki permukaan tanah sebelum mengambil eksekusi dengan penuh percaya diri hingga akhirnya menaklukkan kiper cadangan 'Si Nyonya Tua', Wojciech Szczesny, seperti diberitakan Football Italia. (one)

Real Madrid vs Manchester City

Prediksi Liga Champions: Manchester City vs Real Madrid

Duel Manchester City vs Real Madrid dalam Perempat Final Liga Champions leg kedua di Stadion Etihad, Kamis 18 April 2024, pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024